Kegiatan Penandatangan MOU Kerjasama Antara Ipkemindo DKI Jakarta dengan Poltekip

Pengurus Ikatan Pembimbing Kemasyarakatan Indonesia (Ipkemindo) Wilayah DKI Jakarta berkunjung ke Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dalam rangka penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau Nota Kesepahaman kerjasama peningkatan bidang Pendidikan, penelitian dan pengembangan profesi bagi Pembimbing Kemasyarakatan dan Mahasiswa Poltekip.
Penandatanganan MoU kerjasama yang dilakukan oleh ketua Ipkemindo DKI Jakarta, Marlan Parakas, AMd.IP, SH, M.Si., dengan Direktur Poltekip, DR. Rachmayanthy, bertujuan dalam Penguatan kapasitas bagi Mahasiswa Politeknik Ilmu Pemasyarakatan, Penguatan kapasitas bagi Pembimbing Kemasyarakatan DKI Jakarta, Peningkatan kegiatan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat serta Peningkatan pelaksanaan tugas dan fungsi pada Balai Pemasyarakatan wilayah DKI Jakarta.
Direktur Poltekip, DR. Rachmayanthy sangat mengapresiasi positif jalinan kerjasama yang dijalin. Beliau menyampaikan bahwa dengan adanya kerjasama ini, diharapkan mampu memaksimalkan tugas dan fungsi para Pembimbing Kemasyarakatan yang berada di wilayah DKI Jakarta serta dapat memberikan efek positif juga bagi mahasiswa Poltekip. “Kerjasama Poltekip dengan Ipkemindo DKI Jakarta diharapkan mampu membantu peningkatan kualitas Pendidikan, penelitian dan pengembangan profesi bagi Pembimbing Kemasyarakatan dan mahasiswa Poltekip.” Ungkap Rachmayanthy.

0 Comments:

Posting Komentar