KETUA IPKEMINDO DKI JAKARTA DAN PRESIDEN KOMITE PERDAMAIAN DUNIA PENUHI UNDANGAN PERTEMUAN DENGAN PERDANA MENTERI MALAYSIA KE-6

Kuala Lumpur, Minggu (26/01) Ketua Ikatan Pembimbing Kemasyarakatan Indonesia (Ipkemindo) DKI Jakarta, Marlan Parakas, AMd.IP, SH, M.Si. dan Presiden Komite Perdamaian Dunia, HE.MR.Djuyoto Suntani memenuhi undangan pertemuan khusus dengan Perdana Menteri Malaysia ke-6, Dato’ Sri Mohamad Najib bin Tun Haji Abdul Razak atau biasa disapa Najib Razak di Pavillion Residence, Jl.Raja Chuan, Bukit Bintang, Kuala Lumpur, Malaysia.
Dalam pertemuan ini Najib Razak mendapatkan masukan dan pertimbangan sudut pandang hukum dari Parakas terkait dengan permasalahan hukum yang tengah dihadapi. Selain itu dalam pertemuan tersebut juga membahas terkait perdamaian, demokrasi dan rencana even besar dunia yang diselenggarakan The World Peace Committee. "Kami minta YM Dato Najib Razak jadi keynote world peace committee di Afrika Selatan pada 20 Februari 2020″ jelas Djuyoto Suntani.
Dato Najib Razak yang didampingi Ahli Majelis Tertinggi UMNO Mr Dato Lukman bin Adam menyambut antusias dan rasa terima kasih atas masukan dan rekomendasi dari dua tokoh asal Indonesia tersebut.

0 Comments:

Posting Komentar